Welcome text

Sabtu, 11 Mei 2013

bisnis populer pelatihan dan kursus sepakbola


Bisnis paling populer pelatihan dan kursus sepakbola

Soccer Shoots merupakan bisnis pelatihan dan kursus untuk pengembangan kemampuan sepak bola, terutama untuk anak-anak usia 2 hingga 8 tahun. Bisnis ini digawangi oleh tiga mantan pemain sepakbola pada tahun 2005. Sekarang telah memiliki waralaba sebanyak 109 dengan biaya US$ 12.500 untuk ikut berbisnis di Soccer Shoots (amerika). Waralaba ini seringkali diperkenalkan sebagai program di sekolah preschool, pusat komunitas, dan sebagai penitipan anak.

Usaha ini membutuhkan lapangan sepak bola untuk itu disarankan bekerjasama dengan penyedia penyewaan lapangan sepakbola. Biaya mengikuti kursus sepakbola ini bisa anda  bandrol  400 ribu/bulan persiswa. Harga tersebut untuk anak usia 4 higga 6 tahun. Sedangakan untuk lama latihannya kurang lebih satu minggu sekali. Untuk umur di atas enam tahun hanrganya 600ribu perbulannya dengan lama latihan satu kali per minggu.
Namun jika latihannya 3 kali dalam seminggu harganya Rp.1.100.000/bulannya. Ada juga biaya tambahan untuk pendaftaran sebesar Rp.1.500.000 per siswa. Uang ini nantinya untuk pembelian seragam dan asuransi. Usaha ini diprediksi bisa mendapatkan omzet Rp60.000.000 per bulannya. Laba yang akan didapat adalah sekitar 20persen dari omzet.

sekarang anda sudah mempunyai sedikit ilmu yang saya share  untuk itu tak ada salahnya anda mencoba bisnis "Soccer Shoots" 

Source  By

0 komentar:

Posting Komentar