Welcome text

Jumat, 24 Mei 2013

bisnis online membuat Produk Sendiri

     


Topic pembahasan Bisnis online ,bisnis online sedang menjadi trend di dunia maupun di indonesia  sebagian orang ada yang menjadi  pembuat produk dan ada yang menjadi publisher atau penyedia tempat iklan ,kali ini saya akan membahas membuat Produk Sendiri (Creating Own Product)
       Untuk anda yang memiliki kemampuan lebih dalam suatu bidang tertentu, ada baiknya membuat sendiri produk anda dengan menjual ide atau keahlian anda yang dikemas dalam produk digital seperti ebook, software, dan video training. Dengan memiliki produk sendiri berarti keuntungan jadi lebih tinggi. Anda bisa belajar membuat produk anda sendiri dengan menemukan Ide Untuk Dijual di Internet disini.

produk -produk tersebut bisa berupa crafting( kerajin tangan,dll) ;Template creation(pembuatan template blog atau web) ;jasa pembuatan desain iklan ,baju,jass,dll;dan masih banyak lagi yang bisa anda cari di dalam internet.

sekian dulu dari saya ..terimakasih anda telah memilih Ind@metion sebagai penyedia informasi di bagian search engine google. Thank's dan tolong commentar ya !!!

1 komentar:

Kang wahid Wah bisa di coba ni mas, trims sharingnya.

Posting Komentar