Welcome text

Jumat, 24 Mei 2013

Binis Online PPC (Pay Per Click) Publisher

       

Berjumpa lagi dengan Ind@mention ,masih berbicara bisnis .Kali ini ada bisnis yang sedang Trend dan patut di  coba" Binis Online  PPC (Pay Per Click) Publisher" bisnis ini kita sebut.
dan kebanyakan  pebisnis online mengikuti program ini, karena sangat mudah dan simpel. PPC (Pay Per Click) adalah suatu program dimana kita akan dibayar jika ada yang mengklik iklan yang ada di website atau blog kita. Komisi yang diberikan bervariasi, misalnya ada yang dibayar $0,01 sampai $20 per kliknya atau bahkan lebih. Ada banyak sekali broker PPC yang ada di internet, misalnya yang paling terkenal adalah Google Adsense dan lainnya seperti AdBrite, AdEngage, ADster, AdToll, BidVertiser, Etology, ExoClick, Kontera, Miva, Oxado, WidgetBucks dll.
          Binis ini  dapat anda lakukan apabila anda memiliki website pribadi atau pun blog  ,tinggal anda memilih website(domain name) yang berbayar atau Blog yang free seperti blog saya ini "Ind@mention " cuma jika menggunakan blog agak sedikit rewel karena anda harus ping ke beberapa SEO(search engine  Optimization) atau Optimisasi mesin pencari hal ini bertujuan mempublikasikan blog anda ke seluruh nusantara maupun dunia.

Coba anda kunjungi "PPC INDONESIA PENGHASIL UANG RUPIAH TERCEPAT"
Sekian about share informasi dari saya ada salahnya dan kurang mohon di kritisi dengan komentar yang baik serta bermanfaat .

Thank's You

0 komentar:

Posting Komentar