Welcome text

Jumat, 10 Mei 2013

Bisnis Bimbingan mencari pekerjaan seperti Resume Hut



Resume Hut adalah bisnis waralaba yang  menyediakan jasa sebagai konsultan pencari kerja dan sebuah bisnis waralaba yang teruji secara nyata dan berkualitas. Bisnis Waralaba ini berdiri pada tahun 2012 oleh Neil Pritchard. Keunggulan Resume Hut dibanding pesaingnya adalah mamberikan pelatihan wawancara untuk transisi karier dan resume yang tepat.


Kenapa Teruji coba liat testimonial ini dan anda cari tahu siapa saja yang sukses dan membuat sebuah testimonial di situs web mereka

Testimonial

Berikut ini adalah pilihan singkat dari banyak surat yang kami terima dari klien senang bahwa kami telah mampu membantu dan membimbing ke dalam pekerjaan yang langgeng dan bermanfaat panjang.

Neil - Aku hanya ingin mengatakan betapa saya berterima kasih untuk semua bantuan Anda ... Aku mengirimkan lima resume dan mendapat 3 wawancara ... semua pengusaha benar-benar terkesan dengan resume ...
D. Lewis - Victoria BC

... Pada catatan pribadi, saya ingin memberitahu Anda bahwa bekerja di resume saya dengan Anda telah memberi saya dorongan nyata dalam keyakinan saya. Kehilangan pekerjaan saya benar-benar traumatis. Saya telah membaca tentang apa yang orang pergi melalui dan sekarang aku tahu itu benar. Ini adalah proses yang sangat sulit, seperti halnya proses lainnya berduka. Anda telah sangat baik dan hormat pada saat saya benar-benar membutuhkannya. Saya sekarang benar-benar bersemangat mencari pekerjaan! Saya tidak bisa cukup berterima kasih. Semua yang terbaik untuk Anda, dan terima kasih lagi.
R.J., North Vancouver, BC

Resume Anda siap untuk saya telah bekerja lagi. Aku pergi ke wawancara, dan bukan aku menjawab pertanyaan, pewawancara menjual saya pekerjaan. Tampaknya bahwa saya telah dipilih untuk maju ke manajemen. Terima kasih lagi.
L.D., Wales, UK

Aku ingin kau tahu bahwa bantuan Anda ... telah membuat perbedaan besar bagi saya pribadi dalam karir saya. Kepercayaan Anda memancarkan mengirimi saya pesan untuk 'pergi untuk itu dan mendapatkan pekerjaan yang saya selalu ingin.
L.B., Calgary, Alberta

Ini luar biasa - saya telah mengirimkan resume di mana-mana tanpa hasil. Setelah saya mengirim Anda keluar - saya menerima lima panggilan dari lima resume - mengesankan!
C.H., Victoria BC

Terima kasih banyak untuk semua pekerjaan ekstra dan sentuhan khusus Anda dimasukkan ke dalam resume saya ... Saya berharap untuk memberitahu Anda saya berhasil membuat mimpi saya menjadi kenyataan dengan aplikasi saya!
M.S., Victoria, BC

Terima kasih atas resume ... Saya telah menerima tiga tanggapan dalam 24 jam pertama, jadi saya puas pelanggan lain.
B.F., Ontario

Resume ini adalah sebuah karya seni!
C.L., Victoria BC

Very nice! Terima kasih atas resume ditulis dengan sangat baik dan ditampilkan. Saya melihat sejumlah besar resume dan ini membaca sangat baik! (Komentar dari pemasok klien).
G.G., New York

Saya sangat menghargai kerja keras dan ide-ide kreatif, dan aku bersemangat tentang apa masa depan.
J.P., Victoria, BC

... Saya menulis dari Nova Scotia dan mengajukan permohonan saya minggu lalu. Terima kasih untuk pekerjaan Anda di resume saya. Saya sangat senang dengan itu dan merasa bahwa itu benar-benar ditangkap siapa aku.
J.H., Nova Scotia
http://www.resume-hut.com

1 komentar:

cara tingkatin trafik pengunjung blog..klik http://adf.ly/Oo1Ma joint now.. :)

Posting Komentar